Lomba Agustusan

Lomba Agustusan


Sabtu (05/8) Warga Banuaju Timur berbondong-bondong pergi kerumah kepala desa Banuaju Timur untuk mengikuti acara pembukaan lomba agustusan. Lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik  Indonesia (RI) yang ke-72. Warga begitu antusias mengikuti jalannya acara yang diadakan oleh panitia kuliah kerja nyata (KKN) 25 UTM. Selain, dihadiri oleh warga Banuaju Timur malam pembukaan ini juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapang (DPL) Bapak Redy. Sekaligus sebagai pembuka acara. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB. 
Rangkaian lomba yang diadakan oleh panitia KKN 25 UTM yaitu Badminton anak-anak dan dewasa, lomba makan krupuk, lomba kempit balon, lomba balap kelereng, lomba mencari koin dalam tepung, lomba tarik tambang dewasa, lomba cerdas cermat dan lomba balap karung ibu-ibu dan bapak-bapak. Selain, memeriahkan kemerdekaan RI lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan mempererat rasa persaudaraan antar warga Banuaju Timur.

Badminton sebagai lomba pembuka yang dilaksanakan pada hari pertama, sabtu malam tanggal 05 Agustus. Kemudian dilanjutkan hari minggu pagi hari diisi dengan lomba makan krupuk, lomba kempit balon, lomba balap kelereng, lomba mencari koin dalam tepung dan sore hari dilanjutkan dengan lomba tarik tambang dewasa. Pada hari ketiga ada lomba lomba cerdas cermat dan lomba balap karung ibu-ibu dan bapak-bapak. 







0 comments:

Post a Comment

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home